top of page

5 Ilustrasi Unik Ini Bisa Bikin Desain Kamu Tambah Gokil!!

Holla designers, siapa nih yang lagi cari ilustrasi hewan unik buat keperluan maskot atau logo? HiDimas punya nih macem-macem aset unik bertemakan satwa.


FYI, element ilustrasi ini udah diunduh berulang kali oleh buyer lho di HiDimas. Ada dipake buat logo, merchandise, T-shirt dan banyak lagi.


Intip bareng yuk ilustrasinya!


1. Vektor Ikan Wader Benteur

Vektor Ikan Wader Benteur by Agung

Aset ini bisa kamu aplikasikan ke seluruh kebutuhan media online, bisa untuk promosi atau sosial media, bisa juga untuk kebutuhan offline seperti poster atau tote bag.


Biar desain kamu makin gokil bisa banget nih di remake ulang dan dipadukan dengan desain dasar mu.


Harganya cukup affordable, mengingat cukup dengan sekali unduh kamu bisa dapetin beberapa vektor lucu seperti ini.


2. Ilustrasi Kucing Flat Nose

Ilustrasi Kucing Flat Nose by Agung

Aset lucu ini bisa banget nih dipake buat mendukung kebutuhan promosi kamu, bisa digunakan sebagai logo, stiker, tote bag, poster unik dan bahkan papan signage lho.


Hmm, pastinya designers udah pada kepikiran dong mau di remake kayak gimananya, karena aset ini cocok banget dipadupadankan dengan gaya desain apa aja.


Yuk langsung di cek out aja asetnya.


3. Vektor Burung Elang Emas

desain burung elang berwarna emas by I Made Dwi Prasetya

desain burung elang berwarna emas by I Made Dwi Prasetya

Kita juga punya 2 jenis vektor burung garuda berbeda nih, kualitas desain ini bukan main, dijamin bisa naikin value desain yang kamu punya sebelumnya.


Vektor burung garuda ini bisa di remake ulang buat souvenir, t-shirt kegiatan dan banyak lagi lainnya.


Dalam media online juga bisa jadi element penting nih, seperti buat logo, poster, desain sosial media dan kebutuhan promosi lainnya.


Dengan harga yang sangat affordable, kamu udah bisa dapetin desain berkualitas seperti ini lho, keren banget kan!


4. Desain Tato Kupu-kupu

Desain Tato Kupu-kupu by I Made Dwi Prasetya

Ada lagi nih desain unik yang bisa digunakan para seniman, yup bener banget desain ini bisa digunakan untuk bikin tato, lucu banget ya!


Opss tapi bukan cuma itu deh, aset ini juga bisa digunakan untuk poster, stiker atau suvenir-suvenir nih (tempel di mug, kaos, totebag, dan teman-temannya).


Nah itu tadi 5 ilustrasi unik bertemakan hewan yang bisa kamu dapetin di HiDimas.


Buat kamu yang mau dapetin aset kreatif lucu, menarik dan memiliki nilai jual pastinya, kamu juga bisa membelinya di sini.


Yuk berkunjung sekarang!!

Commentaires


bottom of page