top of page

9 Karya Kreatif Ketupat Challenge dengan Semangat Ramadhan dan Idul Fitri Khas Indonesia

Saat tradisi bertemu kreativitas, hasilnya adalah karya luar biasa. 'Ketupat Challenge' dari HiDimas menggabungkan tema Ramadan & Lebaran lokal, mendorong kontributor untuk merangkul budaya lokal dalam karya kreatif mereka.


Dari puluhan bahkan ratusan karya yang diikutsertakan oleh kontributor, ini dia sembilan karya terbaik lainnya yang mungkin cocok untuk kebutuhan kamu.


Yu intip karya-karya yang memukau dari para kontributor ini:


3 Aset Elemen Desain Bertemakan Ramadhan

Untuk kamu yang lagi cari aset elemen dengan tema Ramadhan dan Idul Fitri, kamu bisa banget ceki-ceki aset-aset berikut ini. Desain siap pakai ini bisa digunakan untuk elemen hiasan kartu ucapan digital, desain poster, konten media sosial, atau merchandise khusus loh. Elemen mana nih yang paling kamu suka? 






3 Aset Desain Kartu Ucapan dan Amplop

Menggunakan desain khusus untuk kartu ucapan Ramadhan dan Idul Fitri bisa membuat momen spesial jadi lebih istimewa. Kalo kamu lebih suka mengirimkan kartu ucapan berbentuk digital, desain ini tetep bisa kamu ceki-ceki loh. Desainnya keren-keren kan?





3 Aset Desain Ilustrasi Serba Guna

Terakhir, ada ilustrasi kreatif dari para kontributor yang unik nih! Ada ilustrasi edisi jajanan pasar yang bisa dipakai kapan saja, gak cuma di bulan Ramadhan, dan ilustrasi-ilustrasi keren lainnya yang pas buat desain logo merek makanan dan minuman kamu, loh!


Selain jadi logo, ilustrasi-ilustrasi ini bisa diaplikasikan dalam berbagai konteks loh, misalnya sebagai elemen dekoratif untuk merchandise seperti kaos, tote bag, atau bahkan poster atau mug.





Nah, itu tadi 9 karya Ketupat Challenge yang gak kalah mantap dibandingkan dengan top 3 karya pemenang. Buat kamu yang pengen cek detail aset-aset di atas, kamu bisa lgsg klik asetnya ya.



Comments


bottom of page