top of page

Cara Bergabung dan Menjadi Kontributor HiDimas

Siapa di sini yang pengen bergabung jadi kontributor HiDimas, tapi bingung mau mulai dari mana? Sini kita kasih tau caranya!


1. Menyiapkan Aset Digital
pekerja kreatif sedang menyiapkan aset digital

Foto: pekerja kreatif menyiapkan aset digital

Duduk santai sambil kumpulin semua aset kreatif yang kamu miliki, seperti aset font, ilustrasi, animasi 3, foto, layout desain, brosur desain, logo, packaging, print desain, vektor dan semua-semuanya. Satuin aset digital tersebut dalam satu folder ya, supaya gak bingung waktu mau upload nanti.

klik tombol login/register pada laman HiDimas

Foto: Beranda hidimas.com klik login/ registrasi

2. Buat akun HiDimas

Selanjutnya, tentunya kamu harus punya akun HiDimas donk! Kamu bisa langsung klik register di pojok kanan atas lalu kamu bisa mengisi beberapa informasi terkait seperti nama lengkap, alamat email, dan profil dirimu. Jangan lupa untuk buat semenarik mungkin ya, soalnya ini akan menjadi toko / lapak digital kamu.


3. Unggah Aset Digital
Step 1 untuk Upload Aset di HiDimas

Foto: Step 1 - pilih aset yang akan di upload di HiDimas

Step 2 untuk Upload Aset di HiDimas

Foto: Step 2 - Pastikan bahwa informasi asetmu sudah sesuai

Step 3 untuk Upload Aset di HiDimas

Foto: Step 3 - Pastikan bahwa karyamu sudah berhasil terkirim seperti gambar di atas

Lalu, kamu tinggal pilih dan upload aset kreatif kamu yang paling the best, dan put the price sesuai dengan harga yang tepat buat kamu mau. Ini dia bedanya HiDimas dengan platform lain yang ada di dunia ini (wuiiih HiDimas memang beda..). Terus kamu bisa pilih mau jual ekslusif atau jual sebanyak mungkin aset mu tanpa batas. Terakhir, buyer bisa request langsung ke kamu desain yang dibutuhkan. Kece banget kan? Dengan fitur ini artinya cuan kamu auto bertambah!


So, yuk cuss upload aset-aset kreatif kamu di HiDimas sekarang!



Oh ya glossary dulu ya, kontributor itu berarti penjual aset kreatif di HiDimas, buyer itu berarti yang beli ya, nah kalau yang nulis ini, roar writer nya HiDimas, salam kenal!


See you di HiDimas!

Comentarios


bottom of page