top of page
Gform_banner.jpg

CEO Digaji Nol, Ih Siapa yang Mau?

Boss idaman apa sih yang rela gaji nol buat pastiin perusahaannya sukses? Wah, ini dia cerita seru para CEO inspiratif yang siap bikin kamu semangat. Soalnya, kreativitasmu itu berharga banget, dan mereka pengin kamu sadar akan itu, dong!

Elon Musk, CEO Tesla
Bukan Gaji yang Menentukan Kesuksesan Siapa bilang gaji tinggi otomatis bikin perusahaan sukses? Ada lho CEO-ceo keren yang memilih nggak ambil gaji demi keberhasilan perusahaan. Contohnya, ada Elon Musk, sang CEO Tesla dan SpaceX. Pas Tesla lagi berjuang menghadapi kesulitan finansial, Elon Musk memutuskan untuk gak terima gaji buat jaga-jaga. Keren banget kan? Keputusannya itu nunjukin komitmen dan dedikasinya buat bikin perusahaan sukses.

Steve Jobs, pendiri Apple

Ngutamain Perusahaan dari Pada Diri Sendiri Nah, masih inget gak sama Steve Jobs, co-founder Apple Inc.? Pas tahun 1997, Apple hampir bangkrut, dan Jobs kembali ke perusahaan tersebut. Dia dengan tegas mengambil gaji tahunan hanya $1. Beneran cuma satu dollar! Kenapa? Karena dia pengin nunjukin bahwa yang penting adalah memulihkan Apple dan bikinnya jadi sukses lagi. Keputusan itu memberikan pesan yang kuat, bukan hanya ke karyawan dan investor, tapi juga ke publik bahwa dia siap berjuang buat kesuksesan perusahaan.

Buktikan Nilai Kreatifmu Sendiri Dari dua cerita inspiratif ini, kita bisa ambil pelajaran penting: nilai kreatifitasmu sendiri. Gak selalu soal gaji yang tinggi, tapi soal seberapa besar kamu menghargai kreativitasmu. Kamu punya bakat dan kemampuan yang luar biasa, dan itu nggak boleh diremehkan!

Bersama-sama, kita bisa mengubah persepsi bahwa kreativitas itu kurang bernilai. Kamu punya potensi besar untuk menciptakan karya yang menginspirasi dan bernilai tinggi. Yuk, jadikan kreativitasmu sebagai aset berharga yang membawa kamu ke arah kesuksesan. Percaya deh, dunia butuh karya-karyamu yang luar biasa!


Terbaru

bottom of page