top of page

Gak Cuma Hoki, Aset Desain Kamu Harus Ngena!

Pernah gak ngerasa bikin desain cuma asal hoki? Sekarang saatnya kita berubah dan bikin aset desain yang bener-bener tepat sasaran, dengan strategi yang jitu dan bakal bikin client terpukau!

No More Asal-asalan!

Jaman udah serba digital, gak bisa lagi kita asal-asalan dalam bikin desain. Kreativitas kita harus punya tujuan yang jelas, target market yang tepat, dan hasil yang maksimal. Karena sekarang, client pengin yang ngena!

Pahami Target Pasarmu

Dalam bikin aset desain yang tepat sasaran, kita harus betul-betul paham sama target pasarmu. Siapa mereka? Apa yang mereka butuhin? Apa yang bikin mereka terpukau? Dengan mengerti karakter target pasarmu, kita bisa bikin desain yang bener-bener ngena di hati mereka.

Mix Bahasa, Biar Nendang!

Nah, biar aset desainmu nendang banget, coba mix bahasa! Gabungin bahasa Indonesia dan English dalam desainmu. Gen Z banget, kan? Bikin client atau audience langsung nyambung dan kepincut sama desainmu yang keren abis!

Buktikan Skillmu, Dapat Projek Maknyus!

Dengan bikin aset desain yang tepat sasaran, kamu bisa membuktikan skillmu yang luar biasa. Client pasti terkesan dan pengin kerja sama lagi denganmu. Jangan heran kalau projek-projek maknyus bakal datang menghampirimu! Jadi, bro, jangan asal hoki lagi dalam bikin aset desain. Pahami target pasarmu, mix bahasa, dan buktikan skillmu yang nendang! Siap-siap dapet projek keren dan terus berkarya dengan sukses!




Comments


bottom of page