top of page
Gform_banner.jpg

Gak Perlu Galau, Karyamu Aman di HiDimas, Berizin Resmi dari Kominfo


Karyamu Aman di HiDimas, Berizin Resmi dari Kominfo

Hallo para pejuang kreatif udah pada upload aset di HiDimas, nih? Kalo udah toss dulu kita samaan haha.


Buat yang belom, kenapa nih belom upload?


Jangan-jangan kamu masih takut atau ragu karena HiDimas ini platfom baru?


Tenang, meskipun baru, HiDimas mengantongi izin resmi dari Kominfo loh, so legalitas HiDimas ini udah resmi dan dilindungi hukum.


Jadi, jangan khawatir karena aset yang kamu upload di HiDimas legalitas dan kepemilikannya juga terlindungi. Gak sembarangan orang bisa mengubah status kepemilikan kecuali atas izin kamu sebagai kreatornya.


Terus, nantinya dalam menjual aset, pastinya kamu bebas menentukan hargamu sendiri. Bukan cuma itu, kamu juga bisa mengaktifkan jasa revisi aset alias custom, di mana buyer bisa request aset sesuai dengan kebutuhan mereka.


Misalnya, aset yang kamu upload yaitu aset bakso, nah bisa jadi buyer pengennya aset bakso di tambahin nama brand mereka, nah kamu bisa nambahin brand mereka sesuai permintaan.


Boleh gak kita upload aset yang udah di upload di platform lain?

Boleh-boleh aja, asalkan harganya sama atau relevan. Misalnya di HiDimas kamu jual asetmu 25k, nah di platform lain juga harus sama.


Jangan sampe di HiDimas kamu jual 25k dan di platform lain kamu kasih free, pastinya buyer akan melirik yang free dan kredibilitas kamu sebagai kreator jadi diragukan.


Join Kontributor HiDimas ribet gak sih?

Join Kontributor di HiDimas gak ribet sama sekali, satset satset doang tsayyy.

Kamu tinggal isi seluruh data kamu, konfirmasi Email, lengkapi profil dan langsung deh bisa upload aset di HiDimas. Gampang banget kan!


Untuk lebih memudahkan, kamu bisa nonton video cara join kontributor HiDimas di sini.


Terus Kenapa Harus Upload Aset Di HiDimas?

Sebagai pejuang kreatif sebelum aset kamu di hire oleh buyer, pastinya si buyer bakalan cari tau dulu nih, mulai dari kepoin sosmed kamu sampai portofolio digital kamu. HiDimas ini bisa banget jadi platform untuk pajang portofolio kamu. So, wajib banget bikin portofolio yang eye catching pokonya.


Nah, HiDimas juga bisa jadi platform online kamu yang bisa kamu lampirkan saat bernegosiasi dengan buyer, kamu gak usah takut lagi dighosting buyer. Karena saat buyer tertarik dengan aset kamu, nantinya dia akan menyelesaikan pembayarannya lebih dulu baru bisa mendownload aset milikmu.


Oiya supaya asetmu laku dan terkenal, kamu wajib banget mempertahankan keeksistensian kamu di semua platform digital, baik di sosial media maupun di platform HiDimas.


Semakin eksisnya kamu di platform-platform digital, maka akan semakin banyak buyer yang mengetahui kreativitas aset yang kamu miliki, tentunya juga menjadi poin plus dan menaikkan rating kamu diantara kreator lainnya.


Jadi, udah gak ragu lagi kan untuk join jadi kontributor HiDimas dan upload aset? Yuk gabung sekarang!

Terbaru

bottom of page