top of page
Gform_banner.jpg

HiDimas Bagi-bagi THR Buat Seluruh Kontributor Kreatif se-Indonesia!!!


HiDimas bagi-bagi THR

Hai semua kontributor kreatif di Indonesia!


Mau dapet THR gratis dari HiDimas? Yap, kamu bisa mendapatkan THR jutaan rupiah dari HiDimas untuk mudik lebaran kamu nanti. Wah, pasti seru banget ya!


Program ini berlangsung dari tanggal 15 Maret sampai 20 April 2023 dan pemenangnya bakalan diumumkan di website HiDimas.com. Jadi, stay tuned ya guys!


Mau tau syaratnya?

Tenang aja, gak ribet kok! Cukup gabung jadi kontributor HiDimas dan upload karya desain Lebaran versi kamu untuk tahun 2023. Setelah itu, share halaman aset kamu ke media sosial dan ajak teman kreatif kamu untuk gabung jadi kontributor HiDimas juga.


Yang paling penting, jumlah page view terbanyak bakalan memenangkan THR HiDimas. Jadi, upload aset kreatif kamu dan share halaman asetnya sebanyak mungkin biar makin banyak yang lihat dan makin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan THR HiDimas setiap minggunya.


Oh iya, ada tambahan informasi penting nih! THR dari HiDimas akan diberikan setiap minggunya senilai 350 ribu untuk pemenang dengan jumlah page view terbanyak.


Nggak cuma itu, untuk pemenang terakhir dengan jumlah page view terbanyak, HiDimas akan memilih 3 orang pemenang dengan hadiah sebagai berikut: pemenang pertama mendapatkan 1.5 juta rupiah, pemenang kedua mendapatkan 1 juta, dan pemenang ketiga akan mendapatkan 750 ribu rupiah.


Seru banget kan? Jadi, ayo upload aset kreatif kamu sebanyak-banyaknya dan ajak teman-teman kreatif kamu juga ikutan. Siapa tahu kamu bisa menjadi salah satu pemenangnya!

Terbaru

bottom of page