top of page

Ini Dia 4 Alasan Kenapa HiDimas Menjadi Platform Portofolio Terbaik Para Desain Grafis


Ini Dia 4 Alasan Kenapa HiDimas Menjadi Platform Portofolio Terbaik Para Desain Grafis

Portofolio online menjadi penunjang sangat penting dalam berkarir di dunia digital, itulah alasan utama para desainer grafis wajib memiliki portofolio online.

Untuk kamu yang belum punya portofolio online, HiDimas menjadi platform portofolio desain grafis terbaik, terutama buat kamu yang ingin karyamu cepat dibidik oleh buyer.


Nah, ada beberapa alasan kenapa karyamu bisa cepat dibidik oleh buyer:


1. Jangkauan Audience yang Besar

HiDimas adalah platform portofolio online yang memiliki jangkauan buyer seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, jadi kreativitas kamu dipastikan akan mudah diketahui dan ditemukan oleh buyer yang kamu tuju.


Dengan begitu, portofolio kamu akan mendapatkan audience yang besar. Semakin besar orang mengetahui kreativitasmu, maka akan semakin besar pula peluang dihire oleh buyer dari perusahaan besar.


2. Kreativitas Kamu Lebih Mudah Diapresiasi

Alasan berikutnya yaitu kreativitasmu akan lebih mudah diapresiasi. Kamu bisa berinterakti dengan setiap aset kreatif yang kamu unggah di HiDimas, bisa melalui jumlah view, like, komentar dan juga bisa di share ke seluruh media sosial.


Apresiasi ini tentunya menjadi salah satu faktor penyemangat kamu untuk terus melahirkan karya-karya terbaik kan? Semakin banyak karya, maka kreativitas kamu akan semakin terasah. Dengan memiliki banyak portofolio, kamu akan terlihat lebih profesional.


Dengan demikian, kemungkinan besar buyer akan memilih kamu sebagai desainer mereka. Jadi, jangan ragu untuk mengupdate dan mengunggah kreativitas kamu sebanyak mungkin di HiDimas ya!


3. Fitur Curated Gallery

Fitur Curated Gallery ini tidak hanya ada di pameran desain aja, tapi HiDimas juga memiliki kurator yang akan melakukan kurasi pada setiap karya. Fitur ini sengaja didedikasikan untuk para desainer agar lebih mudah menggelompokkan jenis kreativitasnya.


Fitur ini akan memudahkan desainer dan buyer dalam menemukan jenis desain yang dibutuhkan dan juga mengeksplorasi karya tertentu tanpa perlu ribet. Desainer dan buyer bisa mengelompokkan dan mencari aset berdasarkan kategori bisnis di kolom pencarian di dashboard. Berikut beberapa kategori bisnis yang bisa ditemukan di HiDimas, Kuliner Indonesia, Produk Kreatif, Fashion, Agribisnis, Ramadhan dan masih banyak lagi.


4. Cocok untuk Pengembangan Karir

Dengan mengunggah kreativitas di HiDimas, kamu bisa membangun portofolio online gratis tanpa harus mengeluarkan biaya. Tidak hanya itu, HiDimas juga memiliki komunitas kreatif di Discord yang terdiri dari para pejuang kreatif di seluruh Indonesia. Di sini, kamu bisa saling berbagi ide dan saran kreatif dengan para desainer lainnya.


Selain itu, dengan bergabung dengan HiDimas, setiap aset kreatif yang kamu unggah memiliki kesempatan untuk di promosikan oleh tim marketing HiDimas dengan jangkauan seluruh Indonesia secara gratis!


Nah itu dia 4 alasan kenapa kamu harus membuat portofolio online di HiDimas.

Tunggu apalagi, yuk jadi bagian dari komunitas kreatif HiDimas!


Baca juga keunggulan menjadi kontributor HiDimas di sini.

Commentaires


bottom of page