top of page

Jadi ‘Supermom’ di Dalam Start-up Business dan Keluarga Harmonis, Ini Cerita Faiby Jauw Kartadinata, Sang Founder HiDimas

Siapa bilang jadi seorang ibu harus mengorbankan ambisi karier? Cerita founder HiDimas, Faiby Jauw Kartadinata, adalah bukti bahwa perempuan bisa menjadi businesswoman yang sukses sambil tetap menjadi supermom yang luar biasa!


Dibalik peran beliau sebagai founder dan leader di HiDimas, beliau masih punya tugas harian sebagai wonder woman di rumah. Dengan tiga anak yang seringkali menjadi 'CEO kecil' di rumah, Faiby yang akrab dipanggil Faye gak hanya dituntut untuk bisa mengatur rumah tangga, tapi juga harus menjaga performa anggota tim HiDimas agar tetap baik.


Dengan pengalaman 15 tahun di industri kreatif, beliau memiliki pemahaman yang mendalam tentang sudut pandang desainer dan kebutuhan klien. Namun, sebagai seorang wanita karier dan ibu rumah tangga yang sibuk, pengalaman tersebut tidaklah cukup. Oleh karena itu, beliau juga perlu memiliki kemampuan untuk mengatur jadwal secara efektif dan efisien agar semua aktivitas dapat berjalan dengan lancar.


Terus apa sih rahasia beliau untuk bisa tetap menjaga performa timnya? Gak lain dan gak bukan adalah dengan selalu stay connected dan updated dengan anak-anaknya di perusahaan! Selain sibuk dengan update segala urusan pekerjaan yang penting, beliau juga jadi gak lupa untuk mastiin semangat para anggota timnya tetap on fire! Beliau nggak pernah absen buat cek kabar terbaru setiap 'anak' dan memastikan proyek-proyek yang digarap dijalani dengan semangat dan happy oleh timnya. Nggak heran kan kalo beliau juga dijuluki sebagai 'Chief Happiness Officer' oleh anggota timnya!


Nah, makanya tim HiDimas tidak hanya melihat beliau sebagai pendiri dan atasan biasa, tapi juga sebagai sosok mentor yang inspiratif dan membuat mereka termotivasi setiap hari. Beliau bukan hanya memberikan arahan kepada timnya, tapi juga menjadi contoh nyata tentang bagaimana menjadi pemimpin yang menginspirasi dan mendukung pertumbuhan mereka.


Jadi, siapa bilang ibu gak bisa jadi leader yang hebat? Dengan kreativitas, kerja keras, dan dukungan dari orang-orang terdekat, seorang ibu pasti bisa menjalani keduanya dengan gemilang! Semoga kisah inspiratif founder HiDimas, Faye bisa menginspirasi banyak orang di Hari Perempuan Internasional ini. Selamat Hari Perempuan Internasional untuk semua wanita yang luar biasa di luar sana, dengan segala talenta dan keajaiban yang mereka bawa setiap hari!


International Women's Day oleh Friska Johana Benedict


Commentaires


bottom of page