top of page

Jangan Biarkan Kreativitas Kreatif Mati oleh Plagiarisme!

Pastinya sudah sering mendengar kasus plagiarisme yang terjadi di mana-mana, termasuk dalam industri kreatif. Bukan hanya satu atau dua orang saja yang merasa dirugikan, melainkan banyak pihak yang terlibat bahkan sampai harus melibatkan jalur hukum. Wah, memang serem ya!


Ada salah satu kasus di mana seorang desainer profesional melihat hasil karyanya diakui oleh desainer lain. Bayangkan jika itu terjadi pada kreativitasmu, tentu kamu pasti akan merasa sangat marah kan?


Salah satu dampak dari plagiasi adalah berkurangnya kepercayaan diri seorang desainer untuk mempublikasikan hasil karyanya. Akibatnya, mereka menjadi takut untuk menunjukkan karya mereka ke publik. Padahal, karya-karya nya bagus dan luar biasa banget.


HiDimas, sebagai platform kreatif terkemuka, telah mengambil langkah-langkah penting untuk melindungi hak cipta dan integritas para desainer. Kami telah menyertakan perlindungan legal yang kuat dalam syarat dan ketentuan kami. Hal ini memastikan bahwa setiap aset yang diunggah di HiDimas adalah karya orisinal dan melindungi hak kekayaan intelektual kreatornya.


Kami tidak hanya berperan aktif dalam memberantas desainer plagiat, tetapi juga melindungi hak-hak kreatif para desainer. Dengan HiDimas, kamu dapat dengan percaya diri mempublikasikan karya-karya orisinalmu dan mendapatkan pengakuan yang pantas.


Baru denger tentang HiDimas? Yuk kenalan lebih dalam di sini.


Kami akan bertindak tegas terhadap pihak-pihak yang melakukan plagiasi atau melanggar syarat dan ketentuan HiDimas. Bersama-sama, mari kita dukung dan menyuarakan kejujuran serta berkarya dengan integritas. Ingat, hak cipta sangat penting!


Ayo, ciptakan kreativitasmu dengan kejujuran. Mari bersama-sama membangun industri kreatif menjadi lebih baik dan membasmi para plagiat bersama HiDimas! Bersama kita bisa menciptakan lingkungan yang adil dan inspiratif untuk para kreatif kreator.

Comentarios


bottom of page