top of page
Gform_banner.jpg

Jangan Sampai Kehabisan, Ini Dia 5 Aset yang Hampir Sold Out di HiDimas!

HiDimas resmi menjadi platform marketplace kreatif pertama di Indonesia sejak launching pada Agustus 2023 lalu. Saat ini HiDimas sudah memiliki lebih dari 5k kontributor yang berasal dari seluruh penjuru di Indonesia.


Para kontributor kreatif yang bergabung ini sudah mengirimkan beberapa aset terbaiknya, mulai dari ilustrasi, desain packaging, brosur dan banyak lainnya. Buat kamu yang penasaran liat aset mereka yuk langsung intip websitenya.


Kamu juga bisa lho jadi bagian kontributor kami seperti mereka, bisa jual aset kamu dan dapatkan passive income nya, cara gampang banget, klik disini.


Nah, seperti yang Di-Min pernah janjiin, hari ini roarwriter mau share 5 aset yang hampir sold out nih. Desain kreatif ini udah diunduh oleh para buyer dan kreator untuk keperluan konten mereka dengan cara di remake jadi desain baru. Ada yang digunain untuk kebutuhan merchandise, logo kegiatan dan masih banyak lagi deh. 


Yuk kita intip bareng-bareng asetnya!


1. Ilustrasi Vektor Kucing Samurai

ilustrasi vector kucing samurai by wahyuriko02

Aset ini bisa banget diaplikasikan ke semua media, bisa buat kebutuhan media online seperti kebutuhan promosi di media sosial pastinya akan menjadi identitas tersendiri, maupun offline seperti tote bag. Buat para desainer tentunya bisa di remake ulang lho desain unik ini.


Dengan harga yang sangat affordable, kamu udah bisa dapetin desain berkualitas seperti ini, pantes dong ya aset ini udah banyak yang beli.


2. Ilustrasi Vektor Ikan Koi dengan Ornamen Barong

ikan koi dengan tambahan ornamen barong by wahyuriko02

Sama dengan aset sebelumnya, aset vektor ini juga bisa diaplikasikan ke seluruh media online seperti pemanis dalam selebaran brosur kamu atau media promosi offline misalnya merchandise organisasi atau company. Aset ini cocok banget sebagai pemanis sekaligus juga bisa di remake sebagai aset utama.


Kalo kamu beli aset desain ini, kamu bakalan dapetin masterfile eps yang masih bisa kamu edit sesuai kebutuhan kamu. 


3. Ilustrasi Ikan Koi dengan Corak Bunga

ilustrasi ikan koi dengan corak bunga by wahyuriko02

Masih relevan dengan konsep desain ikan, tapi kali ini dikemas dengan perpaduan yang berbeda, yap ornamen yang ditambahkan pada vektor ini yaitu bunga, gak kalah unik ya. Desain ini juga bisa di remake menjadi konsep desain utama lho, seperti bisa digunakan untuk t-shirt kegiatan wisata atau suvenir.


Harga aset yang ditawarkan juga masih sama dengan sebelumnya, jadi wajar ya kalau desain ini udah banyak yang beli.


4. Ilustrasi Ikan Koi dengan Corak Indonesia

ilustrasi ikan koi dengan corak Indonesia by wahyuriko02

Aset ini berkonsep Jepang, tapi desainer juga menyematkan corak Indonesia. Desain ini cocok untuk kamu yang punya restoran Jepang atau jualan produk berbau Jepang. 


Pemilihan warna pada aset ini juga gak terlalu bold, jadi bisa banget dipadupadankan dengan ornamen tambahan buat kamu yang ingin menambahnya. 


5. Aset Dinosaurus Lucu

dinosaurus lucu by Adhitya Raynar Indrasta

Ini dia yang terakhir, aset Dinosaurus yang lucu banget ya? Ini cocok banget buat desain simpel tshirt sehari-hari ini. Bukan hanya itu, juga cocok untuk kebutuhan promosi media online seperti walpaper atau media iklan lainnya.


Harga aset kreatif ini juga terjangkau banget di kantong, pantes banget aset ini udah diunduh berulang kali. 


Itu dia 5 aset kreatif yang hampir sold out di HiDimas, tapi tenang khusus untuk kamu yang baca artikel ini masih bisa milikin 5 aset unik diatas lhoo!!


Gak cuma aset-aset di atas loh, kamu juga bisa liat aset lainnya disini.

Terbaru

bottom of page