top of page

Menggali Peluang Sukses Branding linkumkm Bersama HiDimas

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sering mengalami kesulitan dalam memasarkan produk mereka secara luas. Salah satu kendala yang mereka hadapi adalah kurangnya inovasi produk dan strategi pemasaran digital yang terbatas.


HiDimas, sebuah marketplace aset kreatif di Indonesia, menyediakan layanan promosi bagi UMKM untuk meningkatkan visibilitas merek mereka melalui desain logo, kemasan produk, dan materi pemasaran lainnya. Tujuan HiDimas adalah menyediakan platform marketplace digital untuk branding dan promosi sehingga memudahkan pengembangan produk UMKM agar eye-pleasing dan mengaplikasikan secara langsung branding yang terbaik untuk produk dan audiens nya.


Kolaborasi antara HiDimas dan linkumkm, sebuah platform digital untuk UMKM, bertujuan untuk membantu UMKM mendapatkan ribuan aset desain kreatif dari HiDimas untuk meningkatkan branding mereka, seperti desain logo, vektor, ilustrasi, packaging, promosi digital dan lainnya. HiDimas juga menyediakan layanan desain kustom oleh desainer profesional untuk kebutuhan promosi yang lebih mencerminkan nilai-nilai budaya, tradisi dan lokalitas Indonesia. 


Workshop Branding linkmumkm x HiDimas

Kolaborasi ini juga menjadi ruang bagi para designpreneur untuk Memberikan Solusi Kreatif bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan eksposur hasil karya kreatif mereka. 


Dengan demikian, kolaborasi antara HiDimas dan linkumkm diharapkan dapat memberikan dampak positif yang luas serta memperkuat ekosistem komunitas kedua belah pihak. Kolaborasi ini tidak hanya memberikan manfaat bisnis, tetapi juga mendukung visi pemerintah dalam membangun industri ekonomi kreatif menjadi terdepan. 


コメント


bottom of page