top of page
Gform_banner.jpg

No More Starving Artist or Broke Designer

Halo, Sobat Kreatif! Sudah bosen jadi desainer yang selalu hidup pas-pasan, apalagi gaji asal lewat?


Punya karya ilustrasi, vektor, atau tipografi yang kece dan pengen dijual? Nah, HiDimas jawabannya!


HiDimas adalah marketplace kreatif pertama di Indonesia yang bisa jadi jembatan untuk menjual aset kreatif. Di sini, bisa unggah dan jual karya-karya kreatifmu, mulai dari ilustrasi, vektor, tipografi, dan aset kreatif lainnya.


Kami mengundang para Sobat Kreatif, untuk bergabung dan menjadi kontributor di HiDimas. Dengan menjadi kontributor, kamu bisa mempromosikan produkmu dengan desain keren dan pastinya, bisa dapet cuan!


Tapi, HiDimas bukan cuma tempat jualan aset digital aja, lho. Kami juga punya "Gudang Ilmu", tempat kamu bisa dapetin artikel, tips, dan cara jitu untuk bikin branding produkmu makin kece dan cuan-able.


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, gabung sekarang dengan HiDimas dan jadilah bagian dari komunitas HiDimas, jangan tunggu kita booming dan viral baru join, ikutin journey nya juga dong, biar seru kayak roller-coaster!


Terbaru

bottom of page