top of page
Gform_banner.jpg

Pesona Marketplace Kreatif Pertama Indonesia : Jawara Desain Menginspirasi Desainer Berkreasi

Dalam rangka mencari jawara desain kreatif sosial media, HiDimas mengadakan kompetisi yang ramai diikuti oleh desainer berbakat dari seluruh penjuru di Indonesia.


Secara resmi diluncurkan pada awal tahun 2023, HiDimas memiliki tujuan untuk terus memancing kreativitas anak bangsa agar selalu terus menghasilkan karya yang menginspirasi desainer lain.


Hadir dengan pesona marketplace kreatif pertama di Indonesia disambut langsung dengan antusias oleh desainer berbakat dari Sabang sampai Merauke.

Untuk terus merangkul para desainer agar semakin semangat dalam menghadirkan karya-karya kreatif, HiDimas berbincang langsung dengan para jawara luar biasa, yang saat ini sudah menjadi kontributor kami.


Ini dia 3 jawara kreatif terpilih yang karyanya sangat layak untuk diapresiasi dan menginspirasi para desainer.


Arief Hany – Ruang Bertumbuh Sekaligus Pemasukan Desain Lokal


Template Sosial Media Tema Pariwisata - Arif Hany

Arief membuat template sosial media dengan tema pariwisata Pulo Cinta. Template ini bisa digunakan untuk sosial media seperti feed. Template ini sudah siap digunakan, jadi kita hanya tinggal mengganti foto sesuai kebutuhan.



Kontributor HiDimas: Arief Hany
Terima kasih HiDimas udah ngadain kompetisi desain ini. Awalnya niat ikutan untuk ngetes udah sejauh mana skill desainku. Ternyata pada akhirnya bisa jadi salah satu juaranya. Semoga ke depannya HiDimas bisa terus rutin ngadain kompetisi seperti ini. Selain bisa jadi tempat untuk showcase portfolio tapi juga bisa jadi sumber pemasukan desain lokal.

Agung – Kompetisi Jawara Luar Biasa


Template Wisata untuk Media Sosial

Template media sosial dengan konsep seperti diatas berhasil mengantarkan Agung menjadi salah satu jawara di kompetisi HiDimas. Pada konsep ini visual yang dihadirkan dipadukan dengan tulisan yang sangat sesuai, mulai dari pemilihan warna, pemilihan element dan layout tulisan yang sangat tertata. Template ini juga bisa digunakan untuk post feed dan juga story, user bisa menyesuaikan dalam penggunaannya.


Kontributor HiDimas: Agung
Kompetisinya baik sekali dan tidak menyangka bisa menang. Senang mengetahui ada wadah pasar kreatif seperti HiDimas. Ke depannya semoga bisa ikut terus untuk berkembang lagi dari tahun ke tahun. Terima kasih HiDimas.

Nurul Ikhsan Huda Sulaeman – Wadah Pegiat Kreatif Yang Bermanfaat


Social Media Design, Theme of Traveling to Komodo Island

Disini Nurul Ikhsan membuat desain template media sosial dengan mengangkat tema pariwisata Pulau Komodo, tentunya desain ini sangat cocok bagi penggiat bisnis travelling maupun kebutuhan pribadi. Buat kamu yang menyukai template ini, kamu bisa langsung membeli dan menggunakannya dengan mudah. Tidak perlu banyak editan, karena template ini sudah tertata dengan begitu menarik.


Kontributor HiDimas: Nurul Ikhsan Huda Sulaeman
Bersyukur banget Alhamdulillah, bisa masuk jadi Juara, ga nyangka Sebetulnya, bisa menjadi salah satu karya yg terpilih, Bahagia sekaligus Haru, campur aduk perasaannya.. Semoga HiDimas menjadi Platform Kreator Kreatif Terbaik di Indonesia hingga ke kancah Global. Saya Sangat Berterima Kasih kepada Tim HiDimas dan Penyelenggara Event ini, Memberikan Wadah untuk para Pegiat Kreatif untuk Membuat Platform yg bermanfaat, dan Challagenya bikin Semangat Bikin Karya & sekaligus jadi cuaners Pegiat Kreatif Kalau ada Kompetisi lgi, saran tentang desain Layout lgi (Sosmed Template, ppt Template, flayer, brosur) selain banyak yg Berminat, saya suka Desain Layout hehe :) Terima Kasih, Sukses Terus Untuk HiDimas!

Ada begitu banyak desainer berbakat yang mengikuti kompetisi ini, banyak desainer yang kreativitasnya menginspirasi kita semua, memilih tiga dari puluhan yang terbaik adalah keputusan yang sulit, tapi HiDimas percaya bahwa tiga terbaik ini merupakan beberapa desainer favorite kami saat ini.


Senang sekali bisa membagikan kreativitas sekaligus pengalaman mereka kepada banyak desainer diluar sana. Semoga ini menjadi salah satu sumber inspirasi mengapa generasi kreatif harus selalu menjadi terdepan.


Kamu juga bisa download karya mereka secara eksklusif disini.

Terbaru

bottom of page