top of page

Pusing Bayar Kuliah, Aset Desain dijadiin Cuan?

Hai teman-teman mahasiswa kreatif yang lagi kepikiran, "Kenapa kuliah mahal banget sih? Gimana caranya biar bisa bayar kuliah sambil membangun portfolio keren, belajar targeted design ke pembeli yang tepat, dan sekaligus bisa dapetin pendapatan buat bayar kuliah?"


Cerita dikit ya tentang platform kreatif keren yang bakal bikin hidup kalian lebih seru dan produktif. Namanya HiDimas! Di sini, kalian bisa menjual karya desain kalian sendiri dan menghasilkan pendapatan dari hasil kreativitas kalian. Sambil tidur juga bisa, seriusan!


Bayangin deh, saat ini kalian pasti banyak menghabiskan waktu untuk membuat desain-desain keren untuk tugas kuliah atau sekadar hobi. Nah, sekarang kalian bisa memanfaatkan aset desain itu untuk menghasilkan.


Dan, gak melulu soal uang aja, loh. Ini jadi kesempatan buat kalian membangun portfolio keren yang bisa menambah nilai kalian di dunia kerja nanti. Kalian bisa bereksperimen dengan kreativitas kalian, membuat desain-desain yang unik dan menarik, dan menunjukkan portofolio kamu!


Selain itu, HiDimas juga memiliki fitur yang bisa membantu kalian belajar targeted design. Apa itu targeted design? Nah, itu adalah desain yang tepat sasaran, yang bisa membuat pembeli langsung terpukau dan ingin membeli desain kalian. HiDimas memiliki data lengkap, jadi kalian bisa belajar dari data tersebut untuk menghasilkan desain yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi, peluang banget nih!


Kita paham banget derita gak semua mahasiswa punya cukup waktu untuk mencari uang sambil kuliah. Tapi, dengan HiDimas, kalian bisa menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan kampus atau menghabiskan waktu yang banyak. Jadi, kalian tetap bisa fokus belajar!


Gak perlu takut gak bisa jualan atau gak bisa membuat desain yang laku. HiDimas punya tim support yang siap membantu kalian dalam proses menjual dan menghasilkan desain yang menarik minat pembeli. Yakin banget, dengan semangat, usaha, kalian bisa jadi the #generasikreatif

Comments


bottom of page