top of page

Udah Siap Gabung Jadi Kreator Digital Kreatif?


Hi5 HiDimas

Hi kamu pejuang kreatif! Udah siap belom gabung di komunitas kreator digital kreatif HiDimas?


Halaman Kontributor HiDimas

Sebagai gen Z memanfaatkan ruang digital sebagai wadah meningkatkan produktifitas seharusnya udah jadi makanan sehari-hari dong. Apalagi sekarang, banyak banget ruang digital yang menyediakan berbagai fitur yang manfaatnya juga udah ga asing lagi. Hal ini jangan disia-siain gitu aja dong, sebaliknya kita harus peka dan manfaatin kesempatan ini!


Buat kamu yang baru mau mulai manfaatin ini, gimana caranya? Tenang belum terlambat kok. Kamu bisa mulai dengan bergabung menjadi kontributor HiDimas. Kamu bertenyea-tenyea apa itu HiDimas? Itu loh website yang menawarkan peluang baru bagi para kreator asal Indonesia dalam berkarya di dunia digital. Kalo sebelumnya kamu kesulitan dalam mempromosikan kreatifitas seni digitalmu atau sulit dapetin client yang relevan dengan softskill yang kamu punya. Sekarang, dengan adanya HiDimas udah gak perlu khawatir lagi. Why? Karena kamu bisa bebas nentuin target pasar yang relevan dengan kreativitasmu sendiri.


Sebagai gen Z menjadi kontributor kreatif digital berarti kamu sudah ambil bagian dalam membantu upaya pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi nasional khususnya pada ekonomi kreatif loh! Keren kan? Ini sejalan dengan tingginya angka transaksi digital yang dilakukan angkatan kita nih.


HiDimas mendukung lahirnya kreator muda berbakat dari seluruh penjuru Indonesia yang siap menyongsong pemulihan ekonomi secara nasional, sekaligus mereka bisa berkreasi sesuai dengan potensi yang mereka miliki. Dalam dunia digital memang siapa saja bisa berkreatifitas apa aja dan dimana aja, tapi kalo gak ada platform resmi yang mengawal jual beli aset kreatif ini apa iya semuanya terkelola? Yang ada malah para kreator sering dirugikan sepihak.


Pernah gak sih denger kata bijak dari bapak Ridwan Kamil “Pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar” Yupss bener banget, kalo kita mengerjakan sesuatu sesuai dengan passion kita pasti bawaannya happy deh. Apalagi hobi ini bisa jadi cuan sekaligus bisa berkontribusi ikut memajukan ekonomi digital negara. Wadiwaww auto paket komplitt!!!


Tunggu apa lagi? Yuk lah jadi bagian kreator digital kreatif sekarang juga!

Commentaires


bottom of page